GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Percut Sei Tuan Dan Sat Narkoba Polrestabes Medan Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba



Polsek Percut Sei Tuan Dan Sat Narkoba Polrestabes Medan Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba

GENERASINEWS.COM Percut Sei tuan - Dalam pelaksanaan Grebek Kampung Narkoba, Polsek Percut Sei Tuan dan Sat Narkoba Polrestabes Medan mengamankan 3 orang warga jalan Laut Dendang Desa Sampali Percut Sei Tuan Deli Serdang yaitu IS (18), DS alias DP (22) dan KS (26).


Ketiganya diamankan di Jalan Laut Dendang Simpang Beo Desa Sampali Kecamatan Percut sei Tuan Tanah Garapan Deli Serdang, pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.


Sebelum pelaksanaan GKN dilakukan apel dihalaman Mako Polsek Percut Sei Tuan (PST) dipimpin Wakasat Narkoba Kompol Adrian Risky Lubis SIK dihadiri Kanit dan Panit Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dan Kanit Reskrim Polsek PST Iptu Jepri Simamora dan Panit Reskrim Ipda Junaedi Karosekali serta personil Satres Narkoba dan Personil Reskrim dan Sabhara Polsek PST


Selesai apel personil bergerak ke lokasi yang diduga sebagai sarang narkoba.Tiba dilokasi, personil melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan 3 orang diduga tersangka pengedar dan pengguna Narkoba serta mengamankan barang bukti 11 buah plastik klip berisi sabu 0,25 gr, 6 bal plastik klip kosong, uang tunai Rp300.000. Ketiganya beserta barang bukti diboyong ke Sat Narkoba Polrestabes Medan. 


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora SH. mengatakan, pelaksanaan GKN menindak lanjuti intruksi Kapolrestabes Medan dan pelaksanaan Ops Pekat Toba 2023 agar wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Percut Sei Tuan bersih dari Narkoba. "Apalagi saat ini kita berada dalam bulan suci Ramadhan," katanya.


Dirinya juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang peredaran Narkoba dan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayahnya kepada Polri khususnya Polsek Percut Sei Tuan.


Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur juga menegaskan, akan terus memantau dan memberantas peredaran Narkoba di wilayah Polsek Percut Sei Tuan.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *