GENERASI NEWS

Kategori

SUB SATGAS PATWAL Polres Langkat Gelar Operasi Keselamatan Toba Tahun 2023.


SUB SATGAS PATWAL Polres Langkat Gelar Operasi Keselamatan Toba Tahun 2023.

GENERASINEWS.COM LANGKAT - SUB SATGAS PATWAL Polres Langkat menggelar kegiatan operasi keselamatan Toba 2023 pada hari sabtu pagi pukul 10.00 wib, yang diadakan di beberapa tempat seperti, Di Jalan Lintas sumatra Medan - Banda Aceh, Di Jembatan Wampu Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Di Simpang Gohor Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Dan Di SPBU Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, pada tanggal 11 Maret 2023.


Adapun personil SUB SATGAS PATWAL Polres Langkat yang turut hadir dalam kegiatan operasi keselamatan Toba 2023 yaitu, IPDA N. GINTING, AIPDA JOKO, DAN AIPDA SUPIYANTO



Kegiatan ini diadakan untuk Melaksanakan Gatur lalu lintas di Lokasi rawan kemacetan Jalan Lintas sumatra Medan - Banda Aceh di Simpang Gohor Kec. Wampu Kab. Langkat, di Jembatan wampu stabat . 


Serta Melakukan teguran terhadap pengendara Roda Dua yang tidak menggunakan Helm dan kelengkapan dalam mengendarai sepeda motor, Dan juga Melakukan teguran sekaligus memberikan himbauan terhadap pengendara Kendaraan roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman dan juga kelengkapan berkendara lainnya. 



Selama kegiatan operasi keselamatan Toba tahun 2023 ini berlangsung, semua dalam keadaan aman dan terkendali. " Ujarnya" Kasat Lantas Polres Langkat, AKP HOSEA GINTING S.H.M.Th

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *