GENERASI NEWS

Kategori

Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Gelar Operasi Keselamatan Toba 2023 Di Jalan Williem Iskandar


Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Gelar Operasi Keselamatan Toba 2023 Di Jalan Williem Iskandar

GENERASINEWS.COM MEDAN PERCUT SEI TUAN - Unit Lantas Polsek Percut Sei tuan melakukan himbauan, teguran dan edukasi dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2023 ke pengendara yang melanggar aturan saat berlalu lintas di Jalan Williem Iskandar Medan, pada hari Sabtu tanggal (18/3/2023).


Operasi Keselamatan Toba 2023 diketahui tujuannya adalah bijak dalam berkendara dan keselamatan. ini merupakan yang pertama dan utama, serta tidak menggunaan Hp pada saat berkendara dan di wajibkan untuk menggunakan helm SNI, serta harus mematuhi tata tertib berlalu lintas.


Kepada wartawan, Kanit Lantas Polsek Percut Sei tuan Iptu Friska yang didampingi oleh Panit Aiptu Rio Farma Panjaitan mengatakan ; operasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Percut Sei tuan 2023.


"Sehingga dengan adanya kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat lebih tertib dalam berlalu lintas


Lanjut Iptu Friska pun menghimbau, kepada para pengguna jalan raya agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, karna untuk keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.


"Untuk itu Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 ini, dengan cara tertib dan mematuhi semua peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar," pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *