GENERASI NEWS

Kategori

Unit Reskrim Polsek Medan Kota Berhasil Menangkap Empat Remaja Anggota Komplotan Geng Motor


Unit Reskrim Polsek Medan Kota Berhasil Menangkap Empat Remaja Anggota Komplotan Geng Motor

GENERASINEWS.COM MEDAN - Unit Reskrim Polsek Medan Kota, yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi Lumbanraja menangkap empat remaja anggota geng motor OD Brotherhood di Kedai Kembar (K2) ketika hendak tawuran, pada hari Minggu tanggal (19/3/2023) dinihari sekira pukul 02:00 WIB.


Keempat anggota geng motor itu diamankan dari Jalan Sisingamangaraja depan kampus UISU, usai konvoi di sepanjang Jalan Brigjen Katamso.


Kepada awak Media ini, Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintransih,SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Widi Lumbaraja mengatakan, telah mendapat informasi dari masyarakat karna adanya segerombolan geng motor yang hendak melakukan aksi tawuran, dan para personil unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan kota segera melakukan pengejaran.


Empat anggota geng motor itu berhasil kita amankan,” terang Iptu Widi Lumbanraja. Karna Diketahui kedua geng motor itu sempat berkonvoi di sepanjang Jalan Brigjen Katamso.


Tepat di Jalan Brigjen Katamso simpang Pelangi, tim berpapasan dengan geng motor itu kemudian dilakukan pengejaran hingga di depan kampus UISU,” sebutnya.


Dari intrograsi mereka mengaku bersama gengnya mengendarai puluhan sepeda motor sempat mengelilingi kota Medan, diduga hendak mencari lawan tawuran.


sementara Keterangan yang kami terima, bahwa mereka hendak melakukan aksi tawuran dengan geng motor STM Allbase,” kata Widi.


Keempat remaja ini ternyata ikut dalam komplotan anggota geng motor OD Brotherhood, sebut saja FR (15) siswa SMK Swasta Medan, dan DM (18) siswa SMK Negeri Medan, keduanya pun sudah berhasil diamankan di Polsek Medan kota, serta barang bukti yang berupa senjata tajam (sajam).


Sedangkan dua lagi anggota geng motor K2, yakni JS (17) siswa SMA swasta medan dan JM, (18) siswa SMA swasta medan pun sudah diamankan ke Polsek Medan kota serta barang bukti lain yang terdiri dari satu unit sepeda motor matic BK 3401 ADH dan sebuah senjata tajam (sajam),” jelasnya.


Saat ini empat pelajar pelaku aksi geng motor tersebut masih ditahan dan dilakukan pemeriksaan intensif untuk pengembangan dan proses hukum selanjutnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *