GENERASI NEWS

Kategori

WUJUDKAN TRANSFORMASI TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PAS, KAKANWIL KUMHAM SUMUT BUKA KEGIATAN RAKERNIS PAS


WUJUDKAN TRANSFORMASI TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PAS, KAKANWIL KUMHAM SUMUT BUKA KEGIATAN RAKERNIS PAS

GENERASINEWS.COM Labuhan Deli - Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (Rakernis PAS) adalah wadah dan ruang bertukar pikiran guna mempersiapkan Divisi Pemasyarakatan (PAS) dan UPT Pemasyarakatan dalam menghadapi berbagai dinamika untuk mewujudkan transformasi dalam meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan.


Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi saat membuka kegiatan Rakernis PAS Tahun Anggaran 2023 dengan Tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju” bertempat di Grand City Hall Medan, Rabu 08 Maret 2023.



Imam menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah bekerja keras selama tiga tahun dalam menangani penyebaran Covid-19 dilingkungan Pemasyarakatan. “Penanganan virus Covid-19 didalam Lapas dan Rutan memang menunjukan trend penurunan, namun keberhasilan dan pencapaian yang telah kita lakukan jangan sampai membuat kita lengah, tetap laksanakan protokol kesehatan dan patuhi aturan yang berlaku. Terapkan Back to Basics dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehari-hari. Laksanakanlah tugas dengan penuh profesionalisme dan integritas”, lanjut Imam.


“Laksanakan deteksi dini disegala lini termasuk dalam penanggulangan bencana alam dan non-alam, siapkan rencana kontijensinya, dan lakukan simulasi dalam penanganannya, sehingga kita dapat mereduksi dampak negatif terjadinya potensi gangguan keamanan tersebut. Terus tingkatkan peran aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba dan bangun sinergi dengan Aparat Penegak Hukum lainnya. Pastikan kondisi dan kegiatan yang dilaksanakan pada UPT Pemasyarakatan berjalan dengan kondusif”, tegas Imam.

(ALFI)

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI

SEMAKIN PASTI

BERAKHLAK

AHOI

INDONESIA MAJU

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *