GENERASI NEWS

Kategori

Polresta Deli Serdang Gelar Jumat Curhat Di Desa Sekip Kec.Lubuk Pakam


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Polresta Deli Serdang menggelar program Jumat Curhat sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat di Jalan  Sempurna  Gang Buntu  Dusun Sempurna  Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat 28 April 2023


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK MH, melalui Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Mahyu Danil Noor dan Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Sudaryanto yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.


Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan solusinya.


“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polresta Deli Serdang dan jajaran, “katanya.


Selain menampung keluhan, Kabag Ren dan Kabag Log Polresta Deli Serdang juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri.


Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


“Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.


Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, “ucap kabag log.


Program kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan juga oleh Satker maupun seluruh Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang di wilkum nya masing-masing.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *