GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Pangkalan Brandan Laksanakan Giat Jum'at Curhat Di Masjid Nurul Hidayah


GENERASINEWS.COM Langkat -
Polsek pangkalan Brandan melaksanakan giat Jum'at Curhat di Masjid Nurul Hidayah di Ling. Paya Kanan Kel. Alur Dua Kec. Sei Lepan Kab. Langkat pada hari Jum'at tanggal 07 April 2023 pukul 13.30 wib.


Adapun yang turut hadir dalam pelaksanaan giat Jum'at tersebut seperti, (Wakapolsek Iptu R. Kusuma,SH), (Aipda Zuari Ginting,SH), (Aipda L. Fahmi,SE), serta BKM Mesjid, Tokoh Agama, dan Masyarakat


Dalam pelaksanaan Jum'at Curhat, Personil Polsek Pangkalan Brandan terlebih dahulu memperkenalkan diri, dan selanjutnya menyampaikan tujuan dan pesan Kamtibmas  kepada warga yang berada dilingkungan paya kanan kelurahan alur dua kecamatan sei lepan kabupaten Langkat, Mari sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan, Tetap menjaga kekompakan antar umat dan jaga kesehatan, Tingkatkan keamanan di rumah ataupun lingkungan masing-masing, Ayo sama-sama dan bekerja sama untuk memerangi Narkoba, Kalau ada permasalahan ringan agar diselesaikan secara kekeluargaan, serta Jangan cepat percaya dengan berita Hoax, harus di saring dan dipahami dulu baru di share.



Melalui Jum'at curhat para personil polsek pangkalan Brandan menjelaskan kepada warga Akan memberantas bandar narkoba ataupun pemakai Narkoba dari lingkungan mereka supaya tidak terjadi lagi kasus pencurian yang sudah meresahkan warga di lingkungan paya kanan kelurahan alur dua kecamatan sei lepan kabupaten langkat,"ujarnya.


Kemudian Kepolisian memberikan nomor telepon Polsek Pangkalan Berandan ataupun no. Hp Bhabinkamtibmas supaya mereka dapat menghubungi petugas Polsek Pangkalan Berandan apabila ada kejadian, Kepolisian Sektor Pangkalan Brandan kemudian memberikan solusi-solusi dan akan meneruskannya kepada pimpinan. 


Pelaksanaan Jum'at Curhat dari kepolisian sektor pangkalan Brandan pun disambut dengan baik oleh BKM Masjid, tokoh agama, dan masyarakat, kemudian pihak masjid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepolisian Sektor Pangkalan Brandan yang selalu dekat dengan masyarakat.


Selama kegiatan Jum'at curhat tersebut dilaksanakan, situasi berjalan dengan aman dan baik.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *