GENERASI NEWS

Kategori

Pengamanan Dirutan Labuhan Deli, Polres Pelabuhan Belawan Siap Membantu

/Belawan.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Intelkam, Waka Polsek Medan Labuhan dan Kasie Propam, mengunjungi Rutan Labuhan Deli, Jumat (17/5/2019).

Dalam kunjungannya ke Rutan Labuhan Deli, Kapolres Pelabuhan Belawan dan para PJU melaksanakan kordinasi dengan pihak Rutan Labuhan Deli terkait pengamanan Rutan pasca larinya tahanan / narapidana dari Lapas Kelas III Narkoba di Langkat Sumut.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH melakukan kordinasi dengan Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Labuhan Deli Erwin Siregar SH.

Dalam pertemuannya itu, Kapolres Pelabuhan Belawan menghimbau kepada Kepala Keamanan Rutan (KPR) agar pengamanan ditingkatkan.

” Lakukan razia terhadap barang – barang berbahaya milik para tahanan, ” ucap Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga menyampaikan, Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran Polsek Polres Pelabuhan Belawan siap menempatkan personil di Rutan Labuhan Deli. “Apabila diperlukan,” kata Kapolres.

Orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan ini juga mengatakan, Polsek Medan Labuhan “Akan meningkatkan patroli ke Rutan Labuhan Deli ini,” imbuhnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *