GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Adakan Giat Police Goes To School

Police Goes To School Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH,senin (30/9/2019) sekira pukul 07.30 wib di Yayasan Pendidikan Harapan Mekar.


Kegiatan tersebut diikuti para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan Kasat Binmas AKP H.Justar Purba.SH,Kasat Intelkam Iptu Sutarjo B.I.Manullang,KBO Satuan Binmas dan Ketua Yayasan (Dr. Efriyani Sembiring, M.Kt), Kepala SMK Harapan Mekar 1 (Bapak Martua Nasution, ST), Kepala SMK Harapan Mekar 2 (Bapak Andri Ahmad Desa, ST), Kepala SMA Harapan Mekar (Bapak Hafizan, S.Pd), Kasi dan Pers Provost serta Kanit Bintibmas dan Kanit Binkamsa

Dalam go to school di Yayasan Pendidikan Harapan Mekar,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan memberikan arahan yang menyampaikan Perkembangan teknologi hingga Media sosial saat ini sangat dekat sekali dengan para remaja, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Dan memotivasi para siswa siswi untuk tetap semangat belajar dan meraih cita - cita agar berguna bagi nusa dan bangsa.

Perlu adanya peran orang tua, sekolah, pihak kepolisian dan pemerintahan harus saling bersinergi untuk memberikan kegiatan yang positif seperti olahraga dan mengadakan perlombaan.Papar Kapolres

Selanjutnya pihak Kepolisian juga mengeluarkan  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Apabila seorang remaja sudah pernah melakukan pelanggaran, akan tertera di lampiran surat tersebut sehingga akan berimbasan pada masa depannya sendiri. Mari kita bersama - sama menjaga keutuhan NKRI.tutup Kapolres AKBP H.Ikhwan saat memberikan penyuluhan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *