GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deliserdang Mengajak Segenap Jajarannya Untuk Menanam Pohon & Peduli Penghijauan

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dalam rangka Penanaman Pohon di lingkungan Polresta Deli Serdang , Senin (6/1/2020), pagi sekira pukul 09.30 WIB, mengajak segenap jajarannya untuk menanam pohon dan perduli penghijauan bertempat di Lapangan Belakang Mapolresta Deli Serdang.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes  Pol Yemy Mandagi Mandagi, SIK, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, Wakil ketua Bahayangkari Cabang Deli Serdang  PJU Polresta Deli Serdang dan seluruh Personil Polresta Deli Serdang.

Diawal kegiatan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemy Mandagi, SIK  melakukan penanaman pohon rambutan yang terlebih dahulu menggali lobang dengan cangkul dan menanam pohon dengan memberi kompos dan menyiram air agar nantinya pohon tersebut cepat tumbuh subur.

Selanjutnya di ikuti oleh Ibu ketua Bhayangkari yang diwakili oleh Ibu wakil ketua cabang bhayangkari Polresta Deli serdang Ny Melanie J P Sirait.
Tampak juga penanaman pohon  dilakukan oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH SIK.dan disusul oleh pejabat utama Polres Deli Serdang dengan menanam pohon rambutan dan pohon mangga.

Kombes Pol Yemi Mandagi menjelaskan, penanaman pohon ini adalah sesuai dengan Instruksi dari Kapolri Jendral Polisi Idam Aziz “Polri Peduli Penghijauan” ujarnya sembari mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menghijaukan lingkungan dilingkungan Kepolisisan Republik Indonesia khususnya dilingkungan Polresta Deli Serdang.

Lanjut Kapolres, pelaksanaan Polri Peduli Penghijauan juga dilaksanakan di Polsek sejajaran Polresta Deli Serdang dan adapun jenis pohon yang ditanam berpariatif antara lain, Belimbing, Jambu air, Rambutan, Mangga dan Kelengkeng.

Sedangkan tujuannya untuk menumbuh kembangkan kesadaran penting nya memelihara lingkungan untuk kesehatan manusia menjaga lingkungan tetap hijau dan memanfaatkan lahan kosong tutup Kapolresta.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *