GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres T. Tinggi Berharap Wartawan Menjadi Tombak Penyampai Sosialisasi Kepada Masyarakat



Generasinews.com, Tebing Tinggi

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik menerima kunjungan silaturahmi dari wartawan media online " Koran Kita " dan LSM Wadah Generasi Anak Bangsa ( WGAB ) di ruang kerja nya sekira pukul 10.30 Wib pada hari Selasa 23 Februari 2021.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut B. Napitupu, S.Pd, R. Panjaitan dan D. Situmorang.

Di hadapan tamu kunjungan nya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih nya kepada wartawan yang telah menjadi mitra pemberitaan program kepolisian dalam upaya Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga Agus berharap agar kemitraan bersama jajaran nya dengan seluruh wartawan yang ada di kota Tebing Tinggi dapat terus berjalan.

" Suarakanlah berita tentang hal hal yang postif dalam pemeliharaan stabilitas kamtibmas " Ungkap Kapolres 

" Dan menjadi lah turut serta membantu pemerintah sebagai tombak penyampaian, sosialisasi, edukasi kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini " lanjut Agus

Tambah Kapolres, Junjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang undang " Sebut nya.

" Demikian juga kepada LSM agar selalu menghimbau dan mengajak serta menyampai kepada masyarakat hal hal yang positif dan agar tidak terpropokasi dengan berita berita Hoak " Ucap Agus.

"Jadilah mitra strategis dalam pemeliharaan stabilitas kamtibmas dan terus suarakan kepada masyarakat penting nya mematuhi prokes dan program 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas", Tutup Agus.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *