GENERASI NEWS

Kategori

Dusun X Paya Pinang Adakan Jalan Santai Sambut Semangat Kemerdekaan


Sergai
,- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun dusun X desa Payapinang Sergai (14/8/2022) mengadakan jalan santai yang di buka oleh camat tebing Syahbandar dan kepala desa paya pinang serta perangkat desa payapinang,yang di mulai pukul 8 pagi hari ini.

Dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kesolitan masyarakat dusun X serta menyemangati jiwa patriotisme warga dusun 10 untuk lebih semangat dalam memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77.


Camat Tebingtinggi Syahbandar Samino dan kepala desa paya pinang Hafiz abro mangundivo menginstruksi kepada warga dusun X paya pinang agar tetap kompak dan solid untuk kemajuan desa atau khususnya Dusun X paya pinang.

Camat Tebing Syahbandar dan kepala desa payapinang sangat mengapresiasi kegiatan masyarakat dusun 10 yang penuh dengan kekompakan dan kekeluargaan.

Dalam kesempatan ini peserta jalan santai mendapatkan kupon undian berhadiah atau lucky drow, hadiah membuat semangat para peserta jalan santai.

Kadus dusun X paya pinang dan para panitia pelaksana kegiatan sangat semangat agar terhubung persatuan dan kesatuan serta persaudaraan warga dusun X paya pinang.

Kadus dusun X paya pinang dan panitia akan membuat kegiatan ini setiap tahunnya dan akan lebih meriah lagi untuk tahun akan datang. (Indra)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *