GENERASI NEWS

Kategori

5 Orang Taruna Poltekip Angkatan LVII Laksanakan Orientasi Lapangan Di Rutan Labuhan Deli


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menjadi salah satu tempat untuk pelaksanaan kegiatan orientasi lapangan oleh Taruna Poltekip dalam rangka menambah serta memperluas wawasan dan keterampilan. Dalam hal ini Rutan Labuhan Deli menerima kedatangan 5 orang Taruna Poltekip untuk mengikuti orientasi lapangan dan pengenalan lingkungan Pemasyarakatan. Kamis 22 Juni 2023


Kedatangan Taruna Poltekip di Rutan Labuhan Deli disambut hangat oleh Karutan, Erwin F. Simangunsong serta beberapa pejabat struktural. Kegiatan orientasi lapangan ini bertujuan untuk memperkenalkan Taruna Poltekip dengan kondisi dan dinamika yang ada di dalam Rutan, serta memberikan wawasan mengenai pengelolaan Rutan dan program yang dilaksanakan di dalamnya.


Dalam arahannya, Karutan mengingatkan kepada para Taruna untuk dapat menjalankan orientasi lapangan ini dengan sebaik-baiknya dan sebisa mungkin gunakan kemampuan diri masing-masing untuk memberikan yang terbaik bagi Pemasyarakatan.


Dalam menjalankan orientasi ini para Taruna juga dibekali pengetahuan akan struktur organisasi Rutan Labuhan Deli dan pelaksanaan-pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Taruna dalam mengabdi kepada Masyarakat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *