GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Turnamen Olah Raga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023


GENERASINEWS.COM BELAWAN -
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, membuka pelaksanaan turnamen olah raga memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 77 pada 1 Juli 2023. Pembukaan turnamen olah raga tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (17/6/2023).


Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan dirinya sudah kordinasi dengan KONI dan forkopimda untuk mendukung para siswa dan remaja yang mempunyai bakat olah raga.


“Nantinya para pemenang ini selain mendapatkan piala, juga akan mendapatkan uang pembinaan dan juga piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan.” Ucap Kapolres.




Turnamen oleh raga piala Kapolres Pelabuhan Belawan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara tersebut terdapat 5 cabang olah raga, yakni olah raga sepak bola yang telah dibuka sebelumnya di hamparan perak kemudian olah raga Futsal, Voli, Basket 3 on 3 dan tenis meja yang dibuka pada hari ini.


Penitia pelaksanakan menjelaskan turnamen olah raga tersebut diikuti oleh peserta baik dari instansi pemerintahan, TNI maupaun stake holder serta siswa – siswi SMP dan SMA yang ada di wilayah Belawan.


Untuk pertandingan bola voli dikuti oleh 20 tim, kemudian Tenis Meja diikuti oleh 25 peserta dengan kategori instansi pemerintahan, TNI dan Stake holder.




Selanjutnya untuk kategori siswa – siwi SPM dan SMA ada pertandingan futsal yang diikuti 32 tim dari SMP dan SMA kemudian pertandingan basket 3 on 3 yang diikuti 27 tim dari SMP dan SMA baik putra dan putri.


“Selamat bertanding, saya membuka pertandingan olahraga ini dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan saya nyatakan Turnamen Olah Raga Piala Kapolres Pelabuhan Belawan resmi dibuka” Tutup Kapolres dalam sambutannya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *