GENERASI NEWS

Kategori

Personil Polsek Batang kuis Berhasil Meringkus Pengedar Pil Ekstasi Saat Operasi Antik Toba 2023


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Personil Polsek Batang kuis yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Batang kuis, AKP Syahrizal berhasil menangkap dua pria yang diduga pengedar narkoba jenis ekstasi saat operasi anti narkoba (antik) Toba 2023.


Tersangka berinisial MR(25) dan BL(22) warga tanjung morawa di ringkus beserta barang bukti 5 (lima) pil ekstasi di jalan sultan serdang desa sena kecamatan batang kuis kabupaten Deli serdang pada Selasa (13/6/23) malam.


Kapolsek Batang kuis AKP Syahrizal menjelaskan, penangkapan kedua tersangka berawal dari personil polsek batang kuis melakukan undercover buy untuk menyelidiki peredaran narkoba jenis ekstasi di wilayah kecamatan batang kuis.


“ Awalnya, Pada pukul 19.30 wib personil melakukan undercover buy untuk memesan pil ekstasi kepada tersangka MR, selanjutnya tersangka MR mengantar barang bukti ke jalan sultan serdang desa sena kecamatan batang kuis untuk melakukan transaksi, saat ingin dilakukan penangkapan MR mencoba melarikan diri dan membuang barang bukti ke parit pinggir jalan sultan serdang, Lalu tim melakukan penangkapan kepada kedua tersangka yakni MR dan BL beserta barang bukti 5 (lima) pil ekstasi warna hijau merk GF," ucap Kapolsek.


" Setelah diinterogasi, tersangka MR mengakui barang bukti tersebut miliknya, yang ia peroleh dari Heru alias uncu warga tanjung morawa, dan selanjutnya, personil membawa kedua tersangka ke Polsek Batang kuis dan diserahkan ke Sat narkoba Polresta Deli serdang untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *