GENERASI NEWS

Kategori

Dalam Rangka Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 Polri Danyon 8 Marinir Kunjungan Kerja Ke Polres Langkat


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara yang ke - 77 Polri, Danyon 8 Marinir kunjungan kerja ke Polres Langkat, bertempat di Mapolres Langkat, Stabat, Senin (3/7/2023) Pukul 12.00 Wib. 


Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto menyebutkan," kedatangan Danyon 8 Marinir Pangkalan Berandan Letkol Mar Agus Wahyudi, beserta para perwira dan perajurit tidak lain untuk memberi kejutan dan surprise dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara yang ke - 77 Polri. 


Dalam kunjungannya tersebut telah disambut hangat oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH yang didampingi Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D Barus, SH, SIK MM dan Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH MH.


Kemudian, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M.Syarif Ginting, SH, Kasubag Dalops AKP Rahmad Dhani dan Personil Polres Langkat," terang Kasi Humas Polres Langkat.


Saat acara dimulai, Danyon 8 Marinir Pangkalan Brandan Letkol Mar Agus Wahyudi mengucapkan," selamat hari Bhayangkara yang ke - 77  kepada Kapolres Langkat beserta personilnya, dan berharap agar sinergitas TNI dan Polri terjalin semakin baik dari sebelumnya.


Adapun kunjungan Danyon 8 Marinir menyerahkan kue tart HUT Bhayangkara yang ke - 77. Setelah itu mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke - 77 kepada Kapolres Langkat dan Personil, " ujar AKP Yudianto. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *