GENERASI NEWS

Kategori

Rutan Kelas I Labuhan Deli laksanakan Sholat Idul Adha 1444 H


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444H, Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Rutan Kelas I Labuhan Deli melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 Masehi secara berjamaah di lapangan blok hunian Rutan Labuhan Deli. (29/6/2023)


Kegiatan yg dimulai pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh Ustadz Ikhsan, S.Pdi yang pada kesempatan kali ini kegiatan dilanjutkan dengan khutbah, mengambil tema tentang mengilhami kisah Nabi Ibrahim AS yang rela mengorbankan putranya sendiri. Dalam khutbah ini diilhami sebagai kisah dimana Nabi Ibrahim AS benar-benar tunduk atas perintah Allah SWT, “dan itulah yang harus dijadikan inspirasi untuk kita semua, kita harus tunduk atas segala perintah dan menjauhi larangan dari Allah SWT”, ungkap Ustadz Ikhsan, S.Pdi


Kegiatan sholat Idul Adha ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan Rutan Kelas I Labuhan Deli guna memfasilitasi Warga Binaan yang beragama islam dalam menjalankan kegiatan ibadah serta bisa merefleksikan nilai-nilai luhur dalam melaksakan ibadah idul adha ini kedalam kegiatan sehari-hari.


Pelaksanaan sholat Idul Adha berlansung khusyu' dan tertib dan diikuti oleh Seluruh Petugas dan Warga Binaan yang beragama Islam.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *