GENERASI NEWS

Kategori

Rutan Labuhan Deli Laksanakan Penandatanganan Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg Dirangkaikan Dengan Pelepasan Purnabakti Pegawai


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Sebagai Wujud Komitmen Bersama Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Melaksanakan Penandatanganan Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pelepasan Purnabakti Pegawai bertempat di Aula Moralitas Rutan Labuhan Deli. Selasa (04/07/2023)


Kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan Kepegawaian Kemenkumham Semakin PASTI. Kepala Rutan Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong menyampaikan kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan sebagai bentuk Update data SIMPEG yang diwajibkan untuk dapat diisi atau diperbaharui oleh masing-masing pegawai tidak hanya mengandalkan unsur Kepegawaian. Diharapkan dengan Komitmen Bersama ini seluruh pegawai dapat mendukung pemutakhiran dengan penuh tanggung jawab, sehingga Data Kepegawaian dapat terupdate yang mana akan mempercepat layanan kepegawaian Rutan Labuhan Deli.


Kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Purnabakti Pegawai Rutan Labuhan Deli, Ibu Rukiawati Kegiatan ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setingi-tingginya bagi pegawai yang telah  memberikan pengabdian terbaik selama 31 Tahun bertugas. Kegiatan diawali dengan pemberian cinderamata oleh Kepala Rutan sebagai bentuk kenang-kenangan dari seluruh Petugas Rutan Labuhan Deli.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sambutan perwakilan pegawai dan pejabat mengatakan terimakasih atas dedikasi ibu, semoga kami dapat menyusul purnabakti ini sesuai dengan masa tanggung jawab kami dalam mengemban tugas, sukses selalu dan jangan pernah putus komunikasi diantara kita.


Dalam sambutannya, Kepala Rutan mengucapkan terima kasih atas pengabdian terbaik yang sudah di berikan untuk kemajuan Rutan Labuhan Deli meskipun hubungan secara kedinasan sudah selesai tetapi dalam pergaulan dan silaturahim kita tetap satu menjadi keluarga besar Rutan Labuhan Deli. "Selamat menjalani masa purna bakti, terimakasih atas dedikasi selama 31 tahun di Rutan Labuhan Deli, semoga kami dapat menyusul ibu dengan baik.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *