GENERASI NEWS

Kategori

Semarakkan HDKD, Rutan Labuhan Deli Gelar Penyuluhan Kesehatan Dan Senam Bersama


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Meriahkan HDKD Ke - 78 Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan Penyuluhan Kesehatan dan Senam Bersama Puskesmas Medan Labuhan, bertempat di Aula Lantai 3 Rutan Labuhan Deli, Jumat (28/07/2023).


Giat Penyuluhan dan Senam bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Rutan Labuhan Deli dalam menyambut peringatan HDKD Kemenkumham RI. Adapun kegiatan penyuluhan ini berupa penyuluhan kesehatan tentang Diabetes Melitus yang disampaikan oleh Pemateri oleh Puskesmas Medan Labuhan.




Turut hadir Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong, jajaran Staf dan Ibu-Ibu Dharmawanita Rutan Labuhan Deli. Penyuluhan Kesehatan ini diikuti oleh pegawai dengan hikmat. Salah seorang pemateri dari Puskesmas Medan Labuhan menyampaikan bahayanya diabetes melitus dan proses atau tahapan yang perlu dilakukan agar terhindar dari penyakit diabetes melitus. 


Kegiatan dilanjutkan dengan adanya kegiatan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam. Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong menyampaikan “Pagi ini kita adakan kegiatan memeriahkan HDKD Tahun 2023 yaitu penyuluhan kesehatan dibarengi dengan senam bersama pegawai dan Tim Puskesmas Medan Labuhan. Semoga kegiatan ini dapat menjalin kekompakan serta mempererat tali silaturahmi keluarga besar Rutan Labuhan Deli,” ujar Karutan.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *