GENERASI NEWS

Kategori

"Tips Dan Trik Menghindari Begal" Tim Humas Kelas I Medan Wawancara Dengan Warga Binaan Pelaku Begal


GENERASINEWS.COM MEDAN -
Melihat maraknya kasus begal di kota Medan yang mengganggu Kamtibmas di kota medan maka tim humas Rutan I Medan mencoba mewawancarai salah satu warga binaan pelaku begal.


Bertempat di Paviliun Gajah Mada tim humas rutan Medan berhasil mewawancarai salah seorang pelaku begal yang beraksi di jln Wahidin Gg gajah. Senin (24/7/2023).


Tindakan pelaku begal ini yang sudah sangat meresahkan menjadi perhatian tersendiri bagi warga kota Medan. Dalam kesaksiannya Warga 

binaan tersebut  mengakui kesalahan nya dan menyesal telah melakukan tindakan tersebut dan akan segera bertobat.




Dia juga menyampaikan Tips agar terhindar dari pelaku begal yaitu jangan berkendara sendirian, menghindari tempat atau jalanan yang sepi, bekali diri dengan atribut keselamatan, pahami rute yang akan dilewati, dan jangan menggunakan barang yang menarik perhatian.


Harapannya, Rutan Kelas I Medan sebagai tempat terakhir bagi mereka akan membina mereka agar mereka  bisa bertobat dan kembali diterima di masyarakat dengan cara mengikuti program pembinaan kerohanian, program pembinaan kemandirian dan program-program pembinaan lainnya yang ada di Rutan Kelas I Medan. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *