GENERASI NEWS

Kategori

Diduga Terjatuh Dari Sepeda Motor, Kanit Provos Polsek Pantai Labu Meninggal


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Duka mendalam dirasakan keluarga korban laka lantas di bundaran Perumahan Citra Land Jalan Pasar V Unimed Kecamatan Percut Seituan yang mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Beat BK 5337 AKD, Kamis (17/08/2023) sekira pukul 00.30 wib.


Informasi dihimpun, korban laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal merupakan salah satu anggota kepolisian Polresta Deli Serdang yang bertugas di Polsek Pantai Labu dengan jabatan Kanit Provos.


Kapolsek Pantai Labu IPTU Marwan yang dikonfirmasi membenarkan perihal lakalantas yang merenggut nyawa anggota nya.


"Benar, korban meninggal dalam laka tersebut IPDA Hendrico Thomas Perdede yang merupakan Kanit Provos Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang,"kata Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan peristiwa tersebut terjadi Pada hari Kamis tgl 17 Agustus 2023 sekira pukul 00.42 wib. Kapolsek pantai Labu dapat informasi dari Personil Patroli Presisi Polrestabes Medan.


Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek pantai Labu Iptu Marwan dan personil piket Provos Polresta Deli Serdang bergegas langsung mendatangi ke Rumah Sakit Haji medan.


Sedangkan untuk sebab kematian nya, masih dalam penyelidikan, apakah ini laka tunggal atau bukan, dan kejadian ini masih dalam proses Lidik,"Ujarnya.


Akibat peristiwa tersebut IPDA Hendrico Thomas Perdede mengalami luka memar di bagian kepala dan wajah dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.


Saat ini jenazah sudah di bawah oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan di kediaman nya di Perumahan Gran Algeria Jln. Gambir Pasar 8 Kecamatan Percut Sei Tuan,"Pungkas Kapolsek Iptu Marwan.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *