GENERASI NEWS

Kategori

Semarak HDKD Ke-78, Lapas Lubuk Pakam Ikuti Upacara Tabur Bunga


GENERASINEWS.COM Lubuk Pakam -
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara Ikuti Upacara Tabur Bunga Rabu, (09/8/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan ini turut dihadiri sejumlah pejabat diwilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Adapun perwakilan Lapas Lubuk Pakam sendiri kegiatan tabur Bunga ini langsung dihadiri oleh Kalapas Lubuk Pakam ( Alanta Imanuel Ketaren ) didampingi oleh Kasubag TU ( Julitri R Pasaribu ), Kasubsi Keamanan ( Dicky Y Hasibuan ) beserta ke – 2 ( dua ) stafnya. 


Dalam amanatnya, Imam Suyudi ( Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara ) menyampaikan kepada seluruh hadirin untuk terus bersyukur terhadap apa yang telah diupayakan oleh para pahlawan kita. Seperti yang telah disampaikan oleh Pahlawan Proklamator kita Ir. Soekarno. “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” Mari kita isi semangat membara membangun bangsa melalui tempat kerja kita masing – masing. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa meridhoi kita semua," Tutup Imam.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *