GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Binjai Hadir Di acara Lomba Nasi Tumpeng Dan Resmikan Sekolah Madrasah


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Kapolres Binjai bersama PJU Polres Binjai menghadiri acara undangan lomba nasi Tumpeng dan peresmian sekolah madrasah Al - Ikhlas Desa Tandem Hilir I Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang, Senin (21/8/2023).


AKBP Rio diundang oleh ibu ibu perwiritan dan warga Dusun satu Desa Tandem hilir I dalam rangka perlombaan lomba masak nasi tumpeng dan juga acara peresmian madrasah yg ada di dusun tersebut.


Dalam sambutannya Kapolres Binjai mengajak masyarkat Desa Tandem hilir I terkhusus ibu ibu perwiritan dan warga dusun satu Desa Tandem hilir I mari sama sama kita jalin silaturahmi ini dengan berkerjasama dalam menjaga keamanan dan ketenteraman di desa kita ini.


Diakhir acara kapolres  memberikan hadiah bagi pemenang Lomba memasak Tumpeng yaitu Pemenang pertama dalam lomba masak nasi tumpeng adalah grup kenanga.


Jebolan Akademi kepolisian Tahun 2004 ini juga diberi kesempatan dan penghargaan dari ibu ibu perwiritan dan warga dusun satu Desa Tandem Hilir I utk meresmikan madrasah Al - Ikhlas dengan memotong pita tanda telah diresmikan nya Madrasah Al-Ikhlas  di desa mereka.


Diselah selah acara di temui ketua perwiritan Ibu Sumiati mengatakan kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Binjai yg telah hadir utk memeriahkan acara ini.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *