GENERASI NEWS

Kategori

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 78, Dharma Wanita Persatuan Rutan Labuhan Deli Gelar Berbagai Perlombaan


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78, Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut gelar beberapa rangkaian perlombaan bagi seluruh pegawai, bertempat di Aula Lantai 3 Rutan Labuhan Deli (05/08/2023)


Kegiatan Perlombaan ini tidak hanya dilakukan oleh Pegawai namun juga diikuti oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Rutan Labuhan Deli beserta keluarga. Berbagai rangkaian lomba yang diadakan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba makan telur, rebutan kursi, estafet tepung, estafet sarung, joget balon, guli dan lomba lainnya.


Dalam sambutannya Kepala Rutan menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain memperingati HUT RI, kegiatan perlombaan ini juga untuk mengasah serta meningkatkan kerjasama TIM serta

kekompakan seluruh Pegawai. “Selain itu perlombaan yang digelar juga dapat menghilangkan rasa jenuh terhadap rutinitas pekerjaan, dan akan memberikan kembali energi positif saat kembali bekerja”, Pungkasnya.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Labuhan Deli juga mengatakan melalui lombamenyambut 17 Agustus ini diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh Keluarga Besar Rutan Kelas I Labuhan Deli.                                             


Kegiatan perlombaan diikuti oleh seluruh jajaran dengan penuh kebahagiaan, bersuka cita menyambut Hari Kemerdekaan. Diakhir kegiatan lucky draw dan berbagai hadiah menarik pun telah diberikan oleh Ibu Ibu Dharma Wanita Rutan Labuhan Deli sebagai hadiah bagi para pemenang. Semoga melalui perlombaan ini rasa persatuan dan kesatuan Rutan Labuhan Deli semakin meningkatkan dan lebih baik kedepannya. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *