GENERASI NEWS

Kategori

Razia Knalpot Blong Serta Patroli Antisipasi Genk Motor Dan Balap Liar Di Wilkum Polres Langkat


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Razia Gabungan Polres Langkat melaksanakan kegiatan Razia Knalpot Blong serta Patroli dalam rangka antisipasi Genk Motor dan Balap Liar di Wilkum Polres Langkat, Minggu (06/8/2023),"ujar kasihumas polres Langkat AKP Yudianto Kepada Wartawan.




Kapolres Langkat AKBP RAHMAT FAISAL HS SIK SH MH melalui Padal Kasat Samapta AKP BP. ARITONANG S Sos memimpin pelaksanaan Patroli Gabungan Polres Langkat dan Polsek Stabat


Adapun Lokasi sasaran Patroli, mulai dari Mako Polres Langkat menuju ke Simpang Ply Over Stabat Jl. Lintas Medan - Aceh Desa Karang Rejo Kec. Stabat Kab. Langkat.




Selanjutnya berpatroli di Desa Karang Rejo menuju ke Simpang Pintu Tol Stabat di Jl. Lintas Medan - Banda Aceh dan Jl. Jenderal Sudirman Kel. Perdamaian Kec. Stabat Kab. Langkat, dan di Dusun Siswo Mulyo Timur Desa Kwala Begumit Kec. Stabat Kab. Langkat.


Pada saat pelaksanaan patroli antisipasi geng motor dan balap liar telah didapati kendaraan bermotor tanpa kelengkapan dan memakai knalpot blong sebanyak 12 (dua belas) unit.




Kemudian Kepada pemilik kenderaan bermotor tanpa kelengkapan diminta untuk menghadirkan orang tua dan wali, agar membuat surat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatannya serta dilakukan penggantian terhadap knalpot.


Kegiatan Patroli antisipasi geng motor dan balap liar selesai dilaksanakan pada pukul 03.45 Wib kasus Menonjol belum ditemukan, dan Situasi dalam keadaan aman terkendali,"kata kasihumas polres Langkat AKP Yudianto.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *