GENERASI NEWS

Kategori

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Polsek Pantai Labu Ikut Melaksanakan Beragam Perlombaan Di Kantor Camat


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78, Polsek Pantai Labu ikut melaksanakan Beragam Perlombaan yang diadakan di lapangan kantor camat pantai labu Deli Serdang, Senin (14/8/2023),"kata Kapolsek IPTU Marwan kepada wartawan.


Kapolsek Pantai labu IPTU MARWAN memimpin langsung Kegiatan Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78. Yang dihadiri oleh : (Kapolsek pantai labu IPTU MARWAN), ( Kamla, Airud, dan personil Polsek Pantai labu), kemudian (camat pantai labu), (kepala desa pantai labu), beserta (warga/masyarakat pantai labu),"sebut Kapolsek IPTU Marwan.



Adapun kegiatan perlombaan yang diadakan di lapangan kantor camat pantai labu seperti : mengadakan pertandingan bola kaki, balap karung, senam gembira, tarik tambang, jalan santai, dll. 


"Kemudian, kepada para pemenang dari masing-masing pertandingan akan mendapatkan hadiah, yang langsung diserahkan oleh Kapolsek pantai labu IPTU MARWAN, Camat, dan Kepala desa pantai labu.


Dalam kegiatan perlombaan tersebut, telah disiapkan satu unit mobil puskesmas keliling, untuk menjaga/mengantisipasi abalila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dari semua peserta yang ikut melaksanakan kegiatan perlombaan/pertandingan.


Kapolsek pantai labu IPTU MARWAN  menegaskan kepada seluruh peserta yang hadir dalam Acara memeriahkan HUT Republik Indonesia yang Ke-78 ini, bahwasannya kita jangan lupa untuk mengingat para Pahlawan kita dan harus banyak Bersyukur, karna telah merebut kemerdekaan dari para Penjajah di Negara kita yang tercinta ini,"ucap Polsek IPTU Marwan.


Selama kegiatan perlombaan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *