GENERASI NEWS

Kategori

Polres Binjai Terus Tingkatkan Patroli Malam Hari, Guna Terciptanya Rasa Aman Dan Nyaman


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Dalam Rangka Antisipasi Kejahatan 3C, Geng Motor dan kejahatan lainnya, polres Binjai melaksanakan kegiatan patroli di sekitaran wilkum polres Binjai, Minggu (24/9/2023) pukul 23.45 s/d 03.30 wib.


Pelaksanaan kegiatan patroli dipimpin oleh Padal Tim 3 IPDA Alex P. Pasaribu, S.H. dengan jumlah personel sebanyak 9 (sembilan) personil yang terlibat Sprint Kapolres Binjai nomor : Sprin/1375/VIII/PAM.3.3/2023, tanggal 31 Agustus 2023.


Sebelum kegiatan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Padal Tim 3 IPDA ALEX P. PASARIBU, S.H. dengan arahan dan mengucapkan terima kasih kepada personil atas kehadiran dan keikhlasannya dalam melaksanakan tugas.


Pada saat pelaksanaan patroli antisipasi 3C, Geng Motor dan kejahatan jalanan lainnya agar kedepankan tindakan Preemtif dan Preventif

kecuali dalam situasi yang membahayakan masyarakat dan petugas, maka kita lakukan tindakan tegas dan terukur secara prosedural.


Selain antisipasi 3C, apabila kita menemukan kendaraan yang tidak memakai plat nomor polisi dan memakai knalpot Blong dan tidak sesuai dengan standar agar segera kita amankan ke Mapolres Binjai.


Berhentikan siapa saja yang patut diduga sebagai pelaku dari kejahatan dan selalu berhati hati serta waspada saat memberhentikan seseorang yang dicurigai,"tegasnya.


Adapun Route Patroli dimulai dari Mapolres Binjai - Jl. Sultan Hasanuddin - Jl. Sudirman - Jl. Seikarno Hatta - Simpang Tanah Tinggi - Jl. Gajah Mada - Simpang Tunggurono - Jl. Pangeran Dipenogoro - Simpang SPBU rambung - Jl. T. Imam Bonjol - Jl. Sultan Hasanuddin - Mapolres Binjai. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *