GENERASI NEWS

Kategori

Turnamen Piala Kapolres E-Sport Sergai Tahun 2023, HUT Polisi Lalu Lintas Ke-68


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68 bertempat di Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai, Sabtu (16/9/2023) pukul 10.00 wib.


Dalam sambutannya, Sekretaris PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Pengurus ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah menyelenggaran kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68, dan mendukung E-Sport Kab. Serdang Bedagai.


Kemudian, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.


Dapat kami laporkan bahwa peserta sangat antusias dalam kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68, dimana sebelumnya tim yang ditargetkan berjumlah 32 tim, adapun peserta yang mengikuti kegiatan yang mendaftar sebanyak 43 tim yang terdiri dari 6 orang dari setiap tim dengan total peserta yang mengikuti kegiatan turnamen berjumlah 248 orang. 


Adapun Piala Kapolres E-Sport Kab. Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68 ini menjadi salah satu kegiatan dalam rangka mencari bibit unggul bagi anak anak Kab. Serdang Bedagai dalam rangka menyambut persiapan PON yang akan di laksanakan di Sumut - Aceh."kata sekertaris PBSI dan pengurus ESI.


Selanjutnya, Ketua Umum PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Ketua ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah mendukung dan mengadakan pelaksanaan kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68


Kemudian, mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68 dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding, dan kami menyarankan kepada Tim Juri untuk tetap menjaga netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu peserta,"kata ketua umum PBSI dan ketua ESI.


Setelah itu, Ketua KONI Kab. Serdang Bedagai, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah mengadakan kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.


Dan mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.


Kami KONI Kab. Serdang Bedagai mendukung setiap kegiatan Cabang Olahraga yang dilaksanakan di Kab. Serdang Bedagai, dan semoga melalui kegiatan Turnamen Piala Kapolres Serdang Bedagai E-Sport Kab. Serdang Bedagai Tahun 2023 ini dapat menghasilkan bibit - bibit unggul sehingga menjadi atlit E-Sport Kab. Serdang Bedagai dalam rangka event - event turnamen ditingkat Nasional,"kata ketua KONI.


Dan selanjutnya, Kapolres Sergai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta yang sudah hadir dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.


Kepada seluruh adik adik peserta yang mengikuti kegiatan Turnamen Piala Kapolres Serdang Bedagai E-Sport Kab. Serdang Bedagai Tahun 2023 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.


Kami menghimbau kepada adik adik peserta untuk menjauhi narkoba, selalu tertib dalam berlalulintas, gunakan helm bila berkendara dijalan dan mengajak keluarga untuk mematuhi peraturan berlalulintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kab. Serdang Bedagai,"kata Kapolres Oxy.


Penyerahan Plakat Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 oleh Ketua Umum PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Ketua ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai kepada Kapolres Serdang Bedagai.


Kemudian, Kasat lantas polres Sergai dalam sosialisasinya mengatakan bahwa Kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.


Dan Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk mematuhi dan tertib dalam berlalulintas, serta Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengajak keluarga untuk tertib berlalulintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kab. Serdang Bedagai dimana Kab. Serdang Bedagai salah satu Kabupaten dengan angka kecelakaan lalu lintas yang tinggi,"kata sat lantas polres Sergai.


Kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68, memperebutkan hadiah, untuk Juara 1 : Rp 4.000.000 ( Empat Juta Rupiah) + Sertifikat, Juara 2 : Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) + Medali, Juara 3 : Rp. 2.000.000 (Dua Juta Rupiah) + Medali, Juara 4 : Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) + Medali, dan untuk Pemain terbaik : 1 , 2 dan 3 akan mendapatkan SIM C Gratis. 


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti, )Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, S.I.K), (Ketua KONI Kab. Serdang Bedagai H. ASPUL A. LUBIS), (Ketua Umum PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Ketua ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai an. ZULFANSYAH S.H), (Kabag SDM Polres Serdang Bedagai KOMPOL S.P. Anak Ampun, SH), (Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu), (Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP SISWOYO), (PJU Polres Serdang Bedagai), (Sekretaris PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Pengurus ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai an. DEDI SYAPUTRA), (Insan Pers), dan (Peserta yang hadir berjumlah 248 orang).


Kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 selesai pukul 22.30 WIB, situasi aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *