GENERASI NEWS

Kategori

Dir Samapta Polda Sumut Cek Kesiapan Personil Ops Mantap Brata 2023 di Polresta Deli Serdang


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Dalam rangka Pastikan Kesiapan Personil Polresta Deli Serdang dalam menjalankan Operasi Mantap Brata Toba 2023, Dir Samapta Polda Sumut, Laksanakan Kunjungan ke Mapolresta Deli Serdang, Selasa (24/10/2023) sore.


Adapun Kunjungan Dir Samapta Poldasu yakni Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri S.H, S.I.K. M.Hum beserta anggota disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K dan Para PJU Polresta Deli Serdang. 


Dalam kesempatan nya, Dir Samapta turut memberikan arahan dan bimbingan kepada Personil Khususnya Pasukan Pengendali Masa (Dalmas) Polresta Deli Serdang yang selama ini kiat berlatih guna mengamankan Agenda Pemilu 2023-2024 yang akan datang.


"Mari Tetap Berlatih dan yang utama Jaga Kesehatan. Kedepan Tugas kita akan semakin berat khususnya dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu yang sudah semakin dekat.


Kiranya dengan penuh semangat dan doa, hingga Ops Mantap Brata Toba ini dapat berjalan Aman, Damai dan Lancar" tegas Kombes Pol Dwi. 


Selain menyampaikan arahannya, Dir Samapta didampingi oleh Kapolresta Deli Serdang turut melihat langsung Latihan Simulasi Pengamanan yang dilakukan Oleh Personil mulai dari Dalmas Awal, hingga Dalmas Lanjut dalam menangani Kericuhan Yang Dapat Terjadi Saat Masa Pemilu mendatang.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *