GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Binjai Rayakan Anniversary ke 2 Komunitas Motor Kreak Supermoto


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Bertambahnya suatu usia merupakan satu langkah menuju kedewasaan begitu juga komunitas motor Kreak supermoto yang merayakan anniversary yang ke 2 pada minggu 01 oktober 2023 yang diselenggarakan difile zone cafe jalan diponogoro kelurahan tunggurono kecamatan binjai timur.


Disela sela acara anniversary komunitas motor tersebut disisi lain tiba kapolres binjai Akbp Rio Alexander Panelewen SIK dalam acara komunitas motor kreak supernoto secara mengejutkan bagi para komunitas motor kreak.


Tanpa berlama lama kehadiran kapolres binjai langsung disambut hangat oleh para komunitas motor kreak supermoto dimana kapolres binjai langsung mengambil tempat dan mengucapkan terimakasih atas sambutannya.


Pada arahannya kapolres binjai menyampaikan perkenalan dirinya dan mengutarakan bahwa dahulunya kapolres binjai semenjak masih kecil sudah mulai mengenal motor seperti trail,tetapi bukan sebagai pembalap ataupun sejenisnya melainkan menggunakan motor trail untuk berkebun.


Yang mana pada saat itu perkenalnya dengan motor trail adalah untuk membantu kakek dari kapolres binjai sekarang untuk melangsir hasil kebun cengkeh dan dimulai saat itu kapolres binjai sudah terbiasa mengenal akan dunia otomotif khususnya motor.


Tak lupa kapolres binjai mengajak komunitas motor kreak supermoto untuk bergabung bersama untuk bermitra dengan kepolisian karena komunitas motor merupakan salah satu pemersatu bangsa.


Dalam penekanannya kapolres binjai memberikan penjabarannya mengenai pemersatu bangsa dari komunitas motor yang mana komunitas motor merupakan perkumpulan dari bermacam macam suku,agama,dan budaya yang berbeda selagi seluruh kegiatan yang dilaksnakan merupakan kegiatan kegiatan yang memiliki nilai yang positif serta tidak merugikan diri sendiri dan orang lainnya.


Hal yang spesial juga diberikan oleh kapolres binjai kepada anggota komunitas motor kreak supermoto yaitu berupa SIM gratis sebanyak 5 buah dan kepeda ketua tim untuk mengirimkan data anggota tim yang terpilih untuk nantinya sim akan diantarkan kerumah masing masing apabila telah selesai dibuat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *