GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Menggelar Audensi Dengan Ormas DPC PBB Kab. Sergai


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K. menggelar audiensi dengan ormas DPC PBB Kab. Sergai, bertempat di kantin Ombe Coffee polres Sergai, Jum'at (06/10/2023) pukul 11.30 wib.


Mengawali jumpa, Ketua DPC PBB Kab. Serdang Bedagai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah bersedia untuk menerima DPC PBB Kab. Serdang Bedagai untuk melakukan audiensi. 


Tujuan audensi ini adalah untuk memperkenalkan keberadaan DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kab. Serdang Bedagai serta para pengurus. 


Bahwa DPC PBB Kab. Serdang Bedagai adalah organisasi yang taat aturan hukum serta siap bersinergi dengan pihak Polres Serdang Bedagai dalam menjaga kamtibmas di masyarakat. 


" Lanjutnya, yang mana awal terbentuknya ormas PBB ini berasal dari daerah Bekasi selanjutnya berkembang ke beberapa propinsi lainnya bahkan sudah ada perwakilan di luar negeri, dan terkait penyalahgunaan narkoba, DPC PBB Kab. Serdang Bedagai siap membantu Polres Serdang Bedagai untuk pencegahannya," ucap ketua DPC PBB. 


Selanjutnya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada teman teman dari DPC PBB (Pemuda Batak Bersama) Kab. Serdang Bedagai yang sudah datang di Polres Serdang Bedagai. 


Bahwa terkait penyalahgunaan narkoba, kita tidak hanya fokus kepada penindakan tetapi bagaimana kita juga harus mencegahnya," ucap Kapolres.


Karna kita dari personel Polres Serdang Bedagai sudah intensif melakukan penyuluhan kepada masyarakat dan juga ke sekolah-sekolah, maka kita juga mengharapkan dari ormas PBB untuk andil dalam kegiatan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba," tuturnya.


" lanjut Kapolres, Kami Polres Serdang Bedagai meminta dukungan dari teman teman DPC PBB Kab. Serdang Bedagai apabila mendapat informasi tentang adanya tindak pidana dapat dilaporkan kepada melalui Call Center  110 Polres Serdang Bedagai," pesan kapolres Oxy.


Kemudian, setelah kegiatan bincang-bincang dilanjutkan dengan pemberian Ulos oleh Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai. 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, (Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K.), (Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP Siswoyo), (Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kab. Serdang Bedagai an. Welky R. Simanjuntak), (Wakil Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kab. Serdang Bedagai an. Reymon Butar Butar), (Sekjen DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kab. Serdang Bedagai an. Janadis Situmorang), (Wakil Sekjen DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kab. Serdang Bedagai an. Hendra Tarigan), serta (Kadiv Pers DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kab. Serdang Bedagai an. Antoni Pangaribuan).


Kegiatan berakhir pukul 12.30 WIB, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *