GENERASI NEWS

Kategori

Kecelakaan Tunggal 1 Unit Mobil Mitsubisi Pajero Masuk Kedalam Sungai, Akibat Supir Ngantuk


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Polsek Padang Tualang menangani Kecelakaan Lalulintas Tunggal Kenderaan Mitsubishi Pajero No.Pol BK 1870 PD masuk kedalam Sungai di dsn Titi Kurus Desa Karya jadi Kec Batang Serangan Kab.Langkat, kamis (26/10/2023) pukul 04.00 Wib.


Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH menerangkan menerima laporan telah terjadi kecelakaan Tunggal mobil mini Bus Mitsubishi Pajero no.pol BK 1870 PD masuk kedalam Sungai di dsn Titi Kurus Desa Karyajadi Kec.Batang Serangan Kab.Langkat


Kapolsek AKP Sutrisno menjelaskan bahwa Pengendara /penumpang mobil Mitsubishi Pajero BK 1840 PD sebanyak 3 (tiga) orang antara lain:

1. Pemilik Kenderaan Juli Tarigan ,lk, 46 thn, Wiraswasta, kristen, warga dsn kampung Ujung Desa Namo Sialang Kec.Batang Serangan kab.langkat (korban Selamat dan dirawat di RS tanjung Selamat Btg serangan)

2. Pengemudi Dapit Sembiring, lk, 50 thn, kristen, Wiraswasta, warga dsn Aman Damai Desa Sei Musam Kec.Batang Serangan Kab Langkat sebagai ( korban selamat dan dirawat di RS Tj Selamat Kec.Batang serangan kab.Langkat)

3. Penumpang Ingan Tariga, lk, 75 THN, wiraswasta, kristen, dsn Ujung Desa Namusialang Kec.Batang serangan Kab.Langkat (Korban Meninggal Dunia).

"Kerugian materi dari Kecelakaan belum dapat ditaksir"


Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH mendapatkan informasi dari warga masyarakat pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2023 pkl 06.00 Wib telah terjadi kecelakaan Lalu lintas Tunggal satu unit mobil Mitsubisi Pajero BK 1870 PD yang masuk kedalam sungai Titi Kurus Kec. Batang Serangan Kab. Langkat dengan Penumpang sebanyak 3 Orang  dengan rincian 2 orang selamat dan 1 orang meninggal dunia.


Kemudian Kapolsek Padang Tualang beserta anggota unit Sat Lantas melakukan pengecekan ke lokasi dan setiba dilokasi terlihat mobil sudah di tepi sungai dan Korban An. Juli Tarigan telah di evakuasi oleh masyarakat dengan selamat dan dibawa kerumah sakit Tanjung Selamat dan dari hasil koordinasi terhadap Korban Juli Tarigan menerangkan, bahwa kejadian tersebut diawali dari sepulang dari berobat.


Pada saat di Stabat ianya bergantian membawa mobil dengan Dapit Sembiring dan kemudian sampai di TKP tepatnya di TKP Dusun Titi Kurus Desa Karya Jadi Kec. Batang Serangan mobil meluncur masuk kedalam sungai Batang Serangan yang diduga pengemudi mengalami Ngatuk sehingga mobil meluncur ke sungai dan Korban An. Ingan Tarigan ditemukan di aliran sungai Batang Serangan Pantai Waras dengan jarak dari TKP kejadian lebih kurang 1 (satu) Km, dan kemudian Korban dilakukan Evakuasi dan kemudian pihak keluarga Korban tidak berkenan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan VER dan keluarga Korban langsung membawa kerumah Duka untuk dilakukan Persemayaman.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasihumas AKP Yudianto Menerangkan Sat Lantas  Polres Langkat dan Polsek Padang tualang secara prosedural khusus untuk menangani kasus Kecelakaan Tunggal ini dengan melakukan mencatat saksi saksi,mencek korban di RSU Tj Selamat ,mengamankan Barang bukti,olah TKP,membuat LP,Sket dan Gambar  TKP, membuat Surat Penolakan tidak mau di autopsi oleh pihak Keluarga korban," pungkas beliau.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *