GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Besitang Amankan Seorang Penyalahguna Narkotika Jenis Ganja


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Polsek Besitang Polres Langkat berhasil mengamankan Pelaku penyalah gunaan Narkotika jenis Ganja di Jl Medan - B Aceh  di Lingk VIII Kel Pekan Besitang Kec. Besitang Kab. Langkat Sabtu (7/10/2023) pukul 07.00 Wib.

 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH melalui Kasat Narkoba AKP Hardiyanto SH MH Menerangkan Pelaku penyalah guna narkoba jenis Ganja an I H.M lk, 29 Thn, Islam, karyawan  Wiraswasta , Alamat Kp Cibacang Kel  Cimerang  Kec.  Padalarang Bandung Barat telah diamankan di Sat Narkoba Polres Langkat untuk proses lebih lanjut.


Adapun Barang Bukti yang disita dari Pelaku :

- 1 (Satu) Lipatan kertas yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis Ganja.


Berawal dari Kapolsek Besitang AKP Trisno Carlos Sihite  SH pada hari Sabtu sekira pkl 00.10 Wib mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa  ada 1 (satu) orang  masyarakat yang sedang membawa  Narkotika jenis ganja dari daerah Bireun Aceh yang akan dibawanya pergi naik mobil penumpang  Bus  PMTOH dengan tujuan Bandung.


Kemudian Kapolsek Besitang Akp Trisno Carlos Sihite SH  memerintahkan Kanit Reskrim IPDA W Situmorang bersama Tim untuk merespon informasi tersebut.


Selanjutnya Kanit Res dan Tim melakukan pencarian Mobil Penumpang Bus tersebut, pada hari yang sama sekira pukul 06:00 Wib , Kanit Res dan Tim  melihat target (mobil penumpang Bus PMTOH) yang sesuai dengan informasi dan selanjutnya di lakukan penyetopan kepada mobil Penumpang Bus Pmtoh tersebut, selanjutnya di lakukan upaya penangkapan dan Pemeriksaan  kepada 1 ( satu ) orang laki laki yang sesuai target tersebut, dan di temukan 1(satu) lipatan kertas  yg di duga berisikan Narkotika jenis Ganja yang  berada di dalam tas sandang warna  Abu Abu merek Nike dan selanjutnya Kanit Res dan tim mengintrogasi tentang barang temuan yg di temukan tersebut dan pelaku I.H.M mengakuinya bahwa barang tersebut adalah miliknya.


Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang  di temukan di amankan dan dibawa ke polsek Besitang guna proses lebih lanjut.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Yudianto menerangkan Polres Langkat dan jajaran akan terus mencari jaringan peredaran Narkotika dan akan  melakukan tindakan tegas kepada para pengedar dan penyalah Gunaan Narkotika lainnya," tutup Beliau.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *