GENERASI NEWS

Kategori

Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Seksi Pengelolaan dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Labuhan Deli


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Penuh Haru, bertempat di Ruang Moralitas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut hari ini menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Struktural, Jumat (20/10/2023).


Kegiatan Pisah Sambut ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong, Pejabat Struktural dan seluruh petugas Rutan Labuhan Deli. 


Pejabat yang melakukan pisah sambut kali ini adalah, Bapak Palben Manurung dengan jabatan baru sebagai Ka. Rupbasan Batu Raja yang kini digantikan oleh Bapak Boniek Juventus sebagai Kepala Seksi Pengelolaan dan Bapak Benny Wijaya Tarigan dengan jabatan baru sebagai Kasi.Binadik yang kini digantikan oleh Bapak Pawer Siahaan selaku Kepala seksi Pelayanan Tahanan yang akan melaksanakan tugas pada Rutan Labuhan Deli.


Dalam sambutannya Bapak Palben Manurung menyampaikan terimakasih untuk kebersamaan selama ini semoga dengan jabatan baru ini kedepannya kita semakin sukses dan Rutan Labuhan Deli semakin maju. Bapak Boniek Juventus dan Bapak Pawer Siahaan juga menyampaikan terimakasih telah menyambut kami dengan hangat semoga kita kedepannya solid dan bekerja sama dalam memajukan Rutan Labuhan Deli


Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong memberikan selamat kepada Bapak Palben Manurung sebagai Kepala Rupbasan Batu Raja terimakasih untuk dedikasi dan kerjasama selama ini semoga sukses melaksanakan tugas ditempat baru dan tetap solid dalam pertemanan. Lebih lanjut Karutan menyampaikan Kepada Pejabat Baru kami sampaikan selamat datang harapan kami semoga cepat menyesuaikan diri dan semangat dalam menjalankan tugas di Rutan Labuhan Deli.


Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dan ramah Tamah oleh seluruh pegawai Rutan Labuhan Deli.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *