GENERASI NEWS

Kategori

Wujud Nasionalisme Lapas Binjai Rutin Gelar Upacara Bendera Kesadaran Berbangsa Bernegara


GENERASINEWS.COM MEDAN -
Bertempat di lapangan Upacara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, seluruh Petugas Lapas Binjai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutin Menggelar Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Senin (23/10/2023).


Bertindak selaku pembina upacara adalah Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan , Pariaman Saragih yang dalam amanatnya menyampaikan tentang pentingnya kesadaran dan cinta tanah setiap warga negara terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Upacara ini juga bentuk rasa syukur kita kepada para pahlawan sehingga kita bisa mengisi kemerdekaan dengan baik.


Selain itu Pariaman juga menyampaikan kepada para WBP Upacara ini merupakan salah satu poin dalam Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN) untuk itu beliau minta agar terus mengikuti berbagai program pembinaan di Lapas Binjai. Mari kita laksanakan upacara ini dengan ikhlas dan semangat yang tinggi, jaga kesehatan karena itu merupakan hal yang paling berharga dalam kehidupan ini.


Selanjutnya beliau menyampaikan terus semangat kepada seluruh wargaa binaan, jaga Keamanan dan kebersihan karena dengan keamanan kita tetap bisa menjalani pembinaan dengan baik. 


Bertindak sebagai perwira upacara adalah Komandan Regu Alpha, Samuel Tarigan dan Komandan upacara yaitu Wakil Komandan Regu Alpha, Feri Suhardi.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *