GENERASI NEWS

Kategori

Tingkatkan Elektabilitas, DPD SPRI Sumut Hadiri Acara Silaturahmi Kodam I/BB


GENERASINEWS.COM MEDAN -
Sebanyak 27 organisasi masyarakat (Ormas) menghadiri undangan acara silaturahmi yang digelar di Markas Kodam I/BB Jl.Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (14/11/2023). 


Dari 27 ormas yang hadir, satu di antaranya hadir kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) provinsi Sumatera Utara yang dipimpin Burju Simatupang,ST,SH selaku ketua DPD SPRI Sumut, Sekretaris Wilmar Tambunan,SE, Bendahara Ir.Saroji dan Bid Humas Abdul Halil,SE.


Acara silaturahmi Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat dengan mengusung thema "Moderasi Beragama Dan Tantangan Polarisasi Di Indonesia"


Kegiatan tersebut digelar di gedung A.H Nasution yang dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan diwakili Aster Kasdam Kolonel (Arh) Dedek Ermanto,S,I,P, M,T dan sejumlah perwira menengah Kodam I/BB.


Dalam kata sambutannya Pangdam I/BB yang dibacakan Aster Kasdam Kolonel (Arh) Dedek Ermanto menyebutkan salah satu tugas TNI Angkatan Darat dalam hal ini Kodam I Bukit Barisan membangun metode terotorial komunikasi.

(REDAKSI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *