GENERASI NEWS

Kategori

Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Beri Penghargaan Kepada Ketua MKKS se Sumatra Utara


Tebing Tinggi -
Raih Penghargaan MKKS, Paino SPd MSi Bertekat Tingkatkan Kualitas Belajar Mengajar Menuju Sumut Hebat dan Bermartabat


Hal itu disampaikan kepala sekolah SMA Negeri 1 kota Tebing Tinggi yang juga ketua MKKS SMA menjawab pertanyaan media dikantornya Jalan Yos Sudarso Selasa 19 Desember 2023.


Menjawab pertanyaan media lebih lanjut,  Paino SPd MSi lebih lanjut mengatakan bahwa satuan pendidikan disumatera utara telah mendapat penghargaan dari pemerintah melalui kemendikbud ristek RI sebagai Daerah Jawara Belajar.id tahun2023, Vokasi tes tamatan SMK Tahun 2023, Award Pekan untuk Sahabat Berkarakter ( Pusaka)  Tahun 2023.


Ada tiga provinsi yang mendapatkannya yakni DKI, Sumatera Utara, dan Jokjakarta 


Perlu diketahui ada 24 MKKS di Sumut yang telah mendapat penghargaan dari Pemerintah melalui Kadisdik Propsu Dr H Asren Nasution MA bertempat di Kantor Disdik Propsu Medan tepatnya Senin 18 Desember 2023.


Dalam penghargaan ini,  Saya dalam hal ini selaku ketua MKKS SMA Kota Tebinggi dan Dating Pasaribu SPd MAP selaku ketua MKKS SMK turut mendapatkan penghargaan ujarnya. 


Ketika media meminta pesan penting yang ingin disampaikan, Paino SPd MSi mengatakan bahwa penghargaan itu adalah merupakan penghargaan untuk keberhasilan tim Pendidikan yang melibatkan seluruh masyarakat sekolah mulai dari Guru,Peserta didik dan stake holder lainnya sehingga kita bertekat untuk terus tingkatkan  kualitas KBM, tetap ciptakan Pelajar bersih dari Narkoba ( Bersinar ) dan Berkarakter Pancasila  sukses pendidikan serta Sumut Hebat Bermartabat harapnya ke Media. (JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *