GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, S.H,M.H Cek Gudang KPU di Medan Deli


BELAWAN -
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, S.H,M.H beserta jajaran melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlokasi di Jalan K.L Yos Sudarso Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Selasa (5/12/2023) siang.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan tahapan pemilu 2024, sehingga penyelenggara pemilu dan personel keamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.


Turut mendampingi Kapolres Kabag Ops Kompol Iwan Kurnianto, Kasat Sabhara AKP Rudi Handoko dan Kapolsek Medan Labuhan AKP P.S Simbolon.


Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan untuk memastikan bahwa segala sesuatu terkait dengan persiapan pemilu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan meninjau kesiapan gudang logistik KPU termasuk pengamanan dan sistem keamanan yang telah diterapkan.


Pemeriksaan mencakup tahapan inti pemilu, seperti penyimpanan dan distribusi logistik, untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur telah dipersiapkan secara optimal.


Kapolres menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian, KPU, dan berbagai pihak terkait lainnya guna menjaga kelancaran dan keamanan jalannya proses pemilihan umum.


“Dengan pengecekan ini, diharapkan seluruh tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik, transparan, dan aman,” ujar Kapolres.


Masyarakat juga diimbau untuk aktif memberikan informasi terkait potensi gangguan keamanan atau pelanggaran yang dapat mengancam integritas pemilu.


Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan komitmen pihak kepolisian untuk memberikan perlindungan maksimal selama proses pemilu berlangsung, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan nyaman dan aman.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *