GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi


SERGAI -
 Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK berikan penghargaan kepada Personel Polri dan PHL (Pegawai Harian Lepas) dilingkungan Polres Sergai, bertempat di lapangan Kapolres Sergai, Senin (11/12/2023).


Kapolres dalam amanatnya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat berkumpul, melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri.


“Pada Hari Ini Kita Melaksanakan Apel Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Serdang Bedagai Diberikan Kepada 3 Personel Polri Dan 2 Phl Polres Serdang Bedagai Yang Telah Berprestasi Antara Lain Aiptu Endrasah Putera Jabatan Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Bripka Bonapit Tarigan Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul, Briptu Indah Mutiara Suteja Jabatan Ba Bag Sdm, Lesmina Damanik Jabatan Phl Polsek Kotarih Dan Armaya Ningsih Jabatan Phl Bag Ops Polres Serdang Bedagai" ucap Kapolres Serdang Bedagai.


"Pemberian Penghargaan Dilingkungan Polri Ini Tertuang Dalam Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2011 Tanggal 21 April 2011, Dimana Indikator Dalam Pemberian Penghargaan Ini Antara Lain, Memiliki Integritas Moral Dan Ketauladanan, Berkelakuan Baik, Berdedikasi Tinggi, Setia Dan Loyal Kepada Negara Dan Polri, Melaksanakan Tugas Kepolisian Melebihi Kewajiban Tugas Pokoknya, Kiranya Pemberian Penghargaan Saat Ini Dapat Menjadi Motivasi Kepada Seluruh Personil, Asn Dan Phl Polres Serdang Bedagai".


"Kepada Rekan Rekan Yang Hari Ini Mendapat Penghargaan, Saya Dan Seluruh Keluarga Besar Polres Serdang Bedagai Mengucapkan Terima Kasih Atas Prestasi Dan Keberhasilan Yang Saudara Saudari Raih Saat Ini, Kebanggaan Ini Hendaknya Dapat Mendorong Saudara Dan Seluruh Personel Untuk Saling Berpacu Agar Meraih Keberhasilan Di Bidangnya Masing-masing Yang Tentunya Harus Di Barengi Dengan Kerja Keras Dan Profesionalitas" Tandas Kapolres Serdang Bedagai.


Turut hadir dalam upacara, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Waka Polres Serdang Bedagai *KOMPOL DAMOS C. ARITONANG, S.I.K, M.H*, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Para perwira, personil Polres Sergai serta Personil Polsek jajaran.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *