GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Audensi Dengan Dewan Pengurus Gerakan Pramuka GUDEP 187-188 Pangkalan MAN Sergai


SERGAI -
Dewan Pengurus Gerakan Pramuka GUDEP 187-188 Pangkalan MAN Serdang Bedagai Kwarcab Serdang Bedagai melaksanakan audiensi dengan Kapolres Serdang Bedagai, di ruang kerja Kapolres, Rabu (13/12/2023) siang.


Dalam audensi tersebut, Dewan Pengurus Gerakan Pramuka GUDEP 187-188 Pangkalan MAN Serdang Bedagai akan melakukan event pramuka di Serdang Bedagai. Untuk itu kami mohon kepada bapak Kapolres untuk menyediakan piala. Event tersebut akan berkesinambungan sehingga Piala yang diperebutkan menjadi piala bergilir. 


Karna dalam event tersebut, akan di selenggarakan serangkaian perlombaan antara lain : Peraturan baris berbaris, tali temali dan sebagainya. 


Dan, sampai dengan saat ini yang telah mendaftarkan diri pada kegiatan tersebut sebanyak 50 kelompok. Dari 50 kelompok yang mendaftarkan diri terdapat satu kelompok yang berasal dari pekan baru propinsi Riau," ucapnya.


Kemudian kedatangan dewan pengurus gerakan Pramuka GUDEP 187-188 pangkalan MAN Sergai disambut baik dengan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K


Dan, Kapolres Sergai mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas silaturahminya, untuk event yang adik adik akan selenggarakan di Serdang Bedagai, pasti akan di dukung dan kami akan menyediakan piala yang dimaksud. 


Lanjutnya, terhadap adanya sebuah kelompok yang mendaftar dari luar propinsi, kami harap dapat di awasi. Hal tersebut berkaitan erat dengan kondisi politik saat ini. Jangan sampai menjadi pemicu terjadinya perpecahan. 


Kami berharap kepada adek adek selaku penerus bangsa untuk beraktivitas positif, dan sangat berharap adek adek sekalian bukan bagian dari kelompok geng motor maupun narkotika," harap Kapolres.


Kegiatan di hadiri oleh :

- Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA , S.I.K

- Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai, AKP SISWOYO

- Edo Manullang Spd Selaku Pembina 

- Shakila Salsa Lubis. Ketua Panitia Kegiatan 

- Sadam Selaku Pelatih Pramuka 

- Ahca dan Wulan Selaku Sekretaris Kegiatan Spd.


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan kondusif, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *