GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deli Serdang Hadiri Acara Apel Siaga Pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024 Serta Deklarasi Damai


DELI SERDANG -
Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K menghadiri acara Apel Siaga Pengawasan Tahapan Masa Kampanye Pemilu 2024  sekaligus Deklarasi Damai yang diselenggarakan Bawaslu Kab. Deli Serdang bertempat di Lapangan Alun - alun Pemkab. Deli Serdang. Kamis ( 07/12/2023) pagi.


Acara Apel yang dipimpin langsung Ketua Bawaslu Kab. Deli Serdang, Febryandi Ginting ini juga dihadiri, Plt. Bupati Deli Serdang, H. M. Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K, Waka Polrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, Kabag.ops an. Kompol Iwan K. SH. MH, Dandim 0204 / Deli Serdang diwakili oleh Danramil Batang Kuis Lettu AR. Panjaitan, Ketua KPU diwakili Komisioner Divisi program dan data an. Relis Tyanti Panjaitan Ketua Bawaslu dan Komisioner Bawaslu Kab. Deli Serdang, Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah KAB. Deli Serdang dan Ormas Perwakilan LO Partai Politik dan Perwakilan Ormas Kab. Deli Serdang 


Bawaslu Kab. Deli Serdang, Febryandi Ginting dalam sambutannya mengatakan, sebagai garda terdepan, Bapak/Ibu peserta pengawas Pemilu merupakan penjaga keadilan dan transparansi dalam proses Pemilihan Umum.


“Tentunya banyak tugas yang menanti bapak/ibu peserta pengawas, maka untuk itu optimalkan pencegahan dengan identifikasi permasalahan dan isu-isu tahapan kampanye pada penyelenggaraan Pemilu 2024 ini.


Selanjutnya, Bawaslu mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Deli Serdang beserta seluruh Instansi terkait maupun Stakeholder dan segala pihak yang mendukung terlaksananya Pemilu yang Aman dan Damai.


Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K kepada media ini mengatakan, "Dengan adanya acara ini kita berharap kesiapsiagaan seluruh jajaran khususnya di Kab. Deli Serdang untuk menjalankan amanah Undang – undang untuk melakukan pengawasan tahapan Pemilu khususnya kampanye yang sudah dimulai dari 28 November kemarin." pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *