GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Binjai Kota Kompol Moch Guntur Sambangi Bawaslu Binjai kota, Jelang Pemilu 2024

BINJAI KOTA - Dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan pihak panitia penyelenggara kecamatan guna menghadapi kesiapan pemilu tahun 2024, Kapolsek Binjai kota Kompol Moch Guntur P, melakukan kunjungan kekantor panitia pengawas kecamatan (panwascam) Binjai kota dijalan mesjid Baiturrahman, kelurahan berngam, kecamatan Binjai kota, Rabu (06/12/2023).


Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Binjai kota didampingi Kanit Intel Polsek Binjai kota, Amas hasibuan disambut langsung oleh ketua panwascam Binjai kota Muhammad Irsan beserta anggotanya Riswadi dan Irwan Surbakti, serta jajaran panwaslu kelurahan.


Selain menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas, kegiatan ini juga bertujuan  untuk saling berkoordinasi guna mensukseskan pemilu serentak tahun2024, yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, hal itu agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, jujur dan adil serta tidak adanya pelanggaran-pelanggaran khususnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Binjai kota Kompol Moch Guntur mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam pemetaan potensi-potensi kerawanan jelang pemilu serentak 2024.


Diperlukan adanya kerjasama setiap lini, agar dalam pelaksanaan dalam pemilu serentak dapat meminimalisir angka pelanggaran, baik saat tahapan kampanye maupun dalam pelaksanaan pemilihan pada 14 Februari 2024 mendatang," imbuhnya.


Sementara itu, ketua panwascam Binjai kota Muhammad Irsan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Binjai kota yang telah berkunjung ke kantornya  sehingga dapat terbangun hubungan dan kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Binjai kota.


Mari bersama-sama kita mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 agar berjalan aman dan lancar serta luber dan jurdil dengan melakukan pencegahan terkait potensi-potensi kerawanan pemilu seperti informasi palsu (hoax), isu SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) serta money politik atau peraktek politik uang," tutupnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *