GENERASI NEWS

Kategori

LSM KOMPAK RI Apresiasi Pemko Tebing Tinggi Aspal Hotmix Jalan Demokrasi Gg Antara


Tebing Tinggi -
Pemerintah kota(pemko) melalui dinas PUPR kembali mengaspal Hotmix jalan jalan yang ada di Kota Tebing tinggi dalam rangka pemeliharaan rutin jalan sekota Tebing tinggi.


Hal itu disampaikan ketua LSM Kompak RI Jurhaidi Saragih kepada media saat meninjau langsung Jalan Demokrasi Gg Antara Kecamatan Bajenis Kota Tebing tinggi yang telah mulus permanen  Selasa 19 Desember 2023.


Kepada media, Bung Jurhaidi Saragih yang juga pemerhati pembangunan, lebih lanjut mengatakan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setingginya kepada pemko  Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR serta mengajak seluruh warga kelurahan brohol untuk terus proaktif dalam pembangunan kota serta  tetap menjaga dan merawat kebersihan Jalan Demokrasi Gg Antara harapnya ke media. 


Terkait hal ini, media coba minta komentar kabid binamarga Rizky ST melalui PPTK Charles ST. 


Kepada media, Charles ST mengatakan bahwa Jalan Demokrasi Gg Antara yang telah diaspal hotmix sepanjang 186 meter dengan lebar 3 meter, di percayakan pekerjaannya kepada CV Dian Purnama Perkasa dengan Nilai Rp 199 juta bersumber dari Dana P. APBD T. A 2023.


Masa pekerjaan 30 hari kalender. Perlu diketahui bahwa adapun tujuan pengaspalan adalah dalam rangka pemeliharaan Jalan Demokrasi jelasnya ke Media (JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *