GENERASI NEWS

Kategori

Personil Polres Sergai dan Polsek Tanjung Beringin Gelar Patroli/Razia Operasi Lilin Toba 2023


SERGAI -
Personil Polres Serdang Bedagai dan Polsek Tanjung beringin melaksanakan kegiatan Patroli / Razia, Pengamanan Operasi Khusus Kepolisian Lilin Toba 2023 dan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cipta Kondisi selama Pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023 dan Pasca Ops Lilin Toba 2023 di Stasiun Dirgantara Pekan Tanjung Beringin, Desa Pekan Tanjung Beringin, dan Dusun III Desa Nagur Kec. Tanjung Beringin, Rabu (20/12/2023) pukul 11.00 wib.


Personil polres Sergai dan Polsek Tanjung beringin melakukan patroli/razia untuk mencegah terjadinya Tidak Pidana 3C , Premanisme, Geng Motor dan Kejahatan lain yang ada di sekitarnya.


Serta menghimbau Kepada Masyarakat supaya tidak memakai Perhiasan / barang barang yang mencolok agar tidak mengundang penjahat berbuat tindak pidana, dan berhati hati dalam mengendarai sepeda motor


Kemudian para personil melakukan pemeriksaan pengendara sepeda motor bagi masyarakat yang di curigai dan memeriksa kelengkapan surat suratnya


Sekaligus mengajak dan Menghimbau kepada anak anak muda yang sering mangkal / Kumpul kumpul jangan terlibat dengan kelompok Geng Motor atau Tindak Pidana, dan bagi pengendara sepeda motor / mobil agar setiap berpergian harus melengkapi perlengkapan surat surat maupun perlengkapan lainnya," tegasnya.


Adapun yang turut hadir dalam pelaksanaan patroli/razia tersebut seperti :

- Kapolsek Tanjung Beringin AKP TOBAT SIHOMBING

- Kanit Patroli Sat Lantas Polres Serdang Bedagai IPTU IMAM MULIADI

- Kanit Reskrim  Polsek Tanjung Beringin IPDA HERRU, S.H

- Kanit Intelkam Polsek Tanjung Beringin AIPTU S. SARAGIH

- Kanit Provos Polsek Tanjung Beringin AIPDA DODI RAJAGUKGUK

- Personil Polres Serdang Bedagai yang terlibat Sprin.

- Personil Polsek Tanjung Beringin.


Dalam pelaksanaan patroli/razia tersebut tidak ada di temukan pengendara sepeda motor / mobil membawa barang barang yang terlarang maupun narkotika, dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *