GENERASI NEWS

Kategori

SMK Negeri 2 Kota Tebing Tinggi Gelar JOB FAIR 2023, Career Expo and Roots Day


Tebing Tinggi -
SMK Negeri 2 Kota Tebing Tinggi, Sekolah Pusat Keunggulan menggelar Job Fair / Bursa Kerja 2023 dan Pameran Kerja / Career Expo serta Roots Day / pencegahan tindak kekerasan kepada Anak selama dua hari bertempat di SMK Negeri 2 Jalan Gunung Leuser Rabu 20 s/d 21 Desember 2023.


Hal itu disampaikan kepala sekolah SMK Negeri 2 Rizky Hasanah Nasution SPd MSi menjawab pertanyaan media usai pembukaan acara Job Fair 2023 oleh Kacabdis Wilayah 3 Ibu Normalia Zubair S. STP MSi .


Kepada media, Rizky Hasanah SPd MSi lebih lanjut mengatakan bahwa acara Job Fair yang untuk kedua kalinya digelar selain di hadiri dari Kacabdis Wilayah 3 dan rombongan juga dari pemerintah kota Tebing Tinggi, para kepala Sekolah , Pimpinan Mitra Perusahaan SMK Negeri 2 dari 13 Dunia Usaha dan Dunia Industri, Para Alumni SMK Negeri 2 Peserta didik dan undangan. 


Adapun tujuan Job Fair 2023 adalah untuk merekrut Alumni SMK Negeri 2 , SMA dan lainnya serta membantu Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam solusi mengatasi pencari kerja ujarnya. 


Perlu diketahui bahwa ada ratusan Alumni SMK Negeri 2 yang telah diterima bekerja di barbagai perusahaan seperti di PT Sambu Group di Riau, Yamaha, Daihatsu, Telkomsel, Perbankkan dan lainnya.


Ketika media meminta pesan penting yang ingin disampaikan, Rizky Hasanah SPd MSi sangat berharap Para Alumni SMK Negeri 2 untuk dapat memanfaatkan Kegiatan Job Fair 2023 dalam hal mendapatkan Perkerjaan.


Kepada para peserta didik agar terus belajar dan berprestasi untuk menjadi Alumni yang siap melanjut, siap bekerja dengan kompetensi handal harapnya ke Media (JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *