GENERASI NEWS

Kategori

Pisah Sambut Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sei Rempah


SERGAI -
Kegiatan Pisah sambut ketua dan wakil ketua pengadilan negeri sei rampah yang dilaksanakan di ruang aula lantai dua pengadilan negeri sei rempah, Selasa (19/12/2023) pukul 12.00 wib.


Bupati Kabupaten Serdang Bedagai yang Di Wakil oleh Wakil Bupati Bapak H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan pisah sambut ini adalah Hal Yang Biasa Terjadi Di Lingkungan Pejabat, Rasanya Memang Berat Untuk Melepas Dan Berpisah Yang Disebabkan Rasa Persaudaraan Serta Silaturrahim Yang Telah Terjadi Selama Namun Karena Tugas Meskipun Berat Haruslah Tetap Kita Jalani Dan Berangkat.


Untuk Itu Atas Nama Pribadi, Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, Kami Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Bapak Zulfikar Siregar, Sh., Mh. Beserta Ibu Erita Harefa, Sh.


Lanjutnya lagi, ketua Dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah Yang Selama Ini Telah Melaksanakan Perannya Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsi Pengadilan Negeri, Dan


Apresiasi Yang Setinggi Tingginya Atas Hubungan Komunikasinya Yang Telah Terjalin Baik Selama Ini Dengan Pemerintah Daerah Serdang Bedagai Maupun Dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Serdang Bedagai," ujarnya.


Tidak Lupa Pula Kami Ucapkan Selamat Datang Kepada Bapak Muhammad Sacral Ritonga, Sh., Mh. Mudah-mudahan Semakin Sukses Ditempat Yang Baru Serta Segala Pengabdiannya Selama Di Kabupaten Serdang Bedagai Menjadi Amal Ibadah Di Sisi Allah Swt. 


Kami Atas Nama Pribadi, Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai Dan Segera Mengucapkan Selamat Datang Menyesuaikan Diri Dengan Kultur Kultur Yang Berbeda Dinegri Junjungan Ini, Kami Yakin Ketua Pengadilan Negeri Yang Baru Akan Dapat Membawa Warna Tersendiri, Motivasi Baru Dan Tentunya Perubahan Yang Lebih Baik Lagi. 


Ditingkatkan Terutama Sebagai Insan Peradilan Agama Baik Secara Individu Maupun Secara Institusi, Nama Baik Peradilan Agama Harus Senantiasa Di Jaga.


Yakinlah Bahwa Semua Yang Terjadi Adalah Tidak Lepas Dari Sebuah Proses Perubahan Yang Semuanya Sudah Diatur Oleh Allah Swt.


Menggantungkan Harapan Besar Kepada Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Yang Baru, Untuk Menjaga Kondisi Yang Kondusif Di Pengadilan Negeri Serdang Bedagai


Dan Sedapat Mungkin Di Untuk Menekan Angka Kasus Yang Ada Kabupaten Serdang Bedagai Serta Dapat Menyelesaikan Tugas Tugas Dengan Baik. 


Pengadilan Negeri Sebagai Mitra Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Juga Diharapkan Mampu Membantu Tugas Pemerintah Daerah.


Pengadilan Negeri Sei Rampah Untuk Tetap Senantiasa Menjalin Komunikasi Dengan Baik Bersama Pemerintah Daerah Supaya Bisa Berkoordinasi Dalam Melayani Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai Secara Maksimal," tutupnya.


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan PIAGAM KELULUSAN kepada Bapak Zulfikar Siregar, S.H., M.H. dan Ibu Erita Harefa, S.H.


Turut hadir dalam kegiatan :

- Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Bapak H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P 

- SEKDA Kab Serdang Bedagai Bapak H.M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP

- Wakil DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Bapak Siswanto

- KAJARI Serdang Bedagai diwakili KASI BB Freddy VZ. Pasaribu, S.H.

- KAPOLRES Serdang Bedagai diwakili WAKAPOLRES Kompol Damos Christian Aritonang, S.I.K., M.H.

- KAPOLRES Tebing Tinggi diwakili KABAGLOG Kompol Parlindungan Pangaribuan

- DANDIM 0204/DS diwakili KASDIM Mayor Czi T.M. Panjaitan

- KALAPAS Tebing Tinggi Diwakili KASUBSI Registerasi dan BIMKEMAS Sardi Hutabarat

- Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Syarifuddin, s.h.i., m.h

- MUI Kab. Serdang bedagai Drs. H. Hasful huzanain, s.h

- Kepala cabang BRI Tebing tinggi

- Kepala cabang pembantu BRI sei rampah

- Kepala cabang BTN pematang siantar.


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *