GENERASI NEWS

Kategori

Polresta Deli Serdang Lepas Siswa Latja Diktukba Polri.TA 2023 Kembali ke SPN Polda Sumut


DELI SERDANG -
Sebanyak 48 orang Siswa Diktukba Polri Gelombang II TA 2023  yang telah selesai melaksanakan Latja (Latihan Kerja) selama 30 hari di Polresta Deli Serdang hari ini, di lepas kembali ke SPN Polda Sumut melalui upacara pelepasan bertempat di halaman Mapolresta Deli Serdang, Senin (11/12/2023).


Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kasat Samapta Kompol Supendi SH, MH bertindak selaku inspektur upacara dalam kegiatan tersebut. 


Dalam amanatnya Kompol Supendi berpesan agar ilmu yang di dapat selama melaksanakan latja bisa di implementasikan ketika telah bertugas sebagai personil Polri utuh.


” Teruslah belajar dan berlatih setiap waktu, kembangkan kemampuan diri ketika bertugas serta jadilah insan Polri yang di cintai masyarakat, ” ucapnya


Pada apel pelepasan siswa latja tersebut kemudian di tutup dengan Sesi Poto Bersama Para PJU Polresta Deli Serdang dengan Para Siswa Diktukba Polri dari SPN Polda Sumut. 


”Mewakili Polresta Deli Serdang dan jajaran kami mengucapkan permohonan maaf jika ada kekurangan selama kalian melaksanakan latihan kerja, sekali lagi selamat untuk para siswa, masyarakat, bangsa dan negara menunggu dharma bhaktimu, ” tutupnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *