GENERASI NEWS

Kategori

Sambut Hari Ulang Tahun Satpam Ke 43 Semoga Satpam Semakin Tangguh Ciptakan Pemilu 2024 Aman Dan Damai


BELAWAN -
Menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 43 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2023 mendatang Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Cabang Medan Utara menggelar syukuran dengan pemotongan nasi Tumpeng dan doa bersama sebagai wujud syukur yang berlangsung di Lapangan Graha PT Pelindo 1 Cabang Belawan, Sabtu 23 Desember 2023.


Panitia pelaksana Herlan mengatakan kegiatan syukuran juga isi dengan olah raga bersama yaitu jalan sehat, perlombaan tarik tambang dan  perlombaan makan kerupuk serta Lucky Draw dengan hadiah - hadiah yang menarik diikuti ratusan Satpam dari berbagai perusahaan yang ada di Medan Utara.


"Sebagai wujud syukur kita hari ini Satpam memasuki usia yang ke 43 semoga Satpam lebih profesional dan cerdas dalam melaksanakan tugas pengamanan sesuai prinsip - prinsip Satpam," sebut Herlan yang merupakan Kepala Satuan Satpam Wilayah Belawan.


Ucapan yang sama  juga disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan Ajun Komisaris Besar Polisi Janton Silaban diwakili Kasat Binmas Ajun Komisaris Polisi Armansyah Siregar didampingi penjabat sementara Kanit Kamsa Ajun Inspektur Satu Yosep Hariono menyebutkan sebagai kordinator dan pengawasan Satpam diharapkan semakin tangguh untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Kegiatan syukuran dihadiri ketua Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Medan Utara Zeryana bersama kordinator Satpam PT Waruna Roninsyah.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *