GENERASI NEWS

Kategori

Diduga Stres, Mama Muda Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri


SERGAI -
Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai melakukan Cek dan Olah TKP tentang Penemuan Mayat Gantung Diri berjenis kelamin Perempuan, an BELA FEBRIANI,AMd.Keb, 24 Thn, Mengurus Rumah Tangga, Islam, warga Jln.Waringin Desa Melati II Kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai, Sabtu (23/12/2023).


Korban pertamakali ditemukan oleh beberapa warga yaitu : Ilham lk. (51) THN, kini pr. (50), mutiara pr. (21) THN dan SUDARMANSYAH SIPAYUNG. Lk (38) THN. Penemuan mayat Ibu Muda yang berinisial BF (24) pertama sekali diketahui oleh temannya yang berinisial Ki (50) warga yang sama, merasa curiga dikarenakan tidak menjawab panggilan telepon, kemudian Ki bersama teman lainnya mendatangi rumah korban, dan saat itu pintu rumah korban dalam keadaan terkunci”, katanya.


Tak sampai disitu saja lanjutnya lagi, Ki bersama temannya membuka pintu rumah melalui jendela yang terbuka. Lalu memeriksa kedalam rumahnya dan melihat kedalam kamar, Benar saja korban ditemukan telah gantung diri dengan menggunakan benang nilon ayunan anaknya, dan sudah tidak bernyawa lagi.


Kemudian warga menghubungi pihak kepolisian Polsek Perbaungan, mendengar informasi tersebut, Personil Piket Polsek Perbaungan bersama Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sergai langsung datang kelokasi dan melakukan cek olah TKP atas mayat tersebut," kata kasihumas iptu Edward.


Setelah personil melakukan cek dan olah TKP, kemudian mayat pun diturunkan dan dibantu dengan warga.


“Dari hasil pemeriksaan mayat, ditemukan bekas jeratan di leher korban, kemaluan mengeluarkan sperma, lubang anus mengeluarkan darah, dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," Ungkapnya.


“Belum diketahui secara pasti penyebab bunuh diri, namun pihak keluarga keberatan dilakukan autopsi, dan kemudian pihak keluarga korban Membuat Surat Pernyataan tidak dilakukan Autopsi, setelah itu kepolisian menyerahkan mayat/korban ke keluarganya, dan korban pun langsung disemayamkan dirumahnya pada hari Minggu (24/12/2023)," pungkas kasihumas iptu Edward.

(ALFI)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *