GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Sampaikan Rasa Duka Cita dan Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Korban Tawuran

 Judul 1


BELAWAN -
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP didampingi Wakapolres Kompol Aris Afianto,S.Sos menyampaikan rasa berduka cita atas meninggalnya Almarhum Rio Fahrezi, korban tawuran di Jalan TM Pahlawan yang terjadi pada Selasa, (16/01/2024) malam. 


Ungkapan belasungkawa ini disampaikan Kapolres,Kamis (18/1/2024) saat hadir di rumah duka yang terletak di jalan T.M Pahlawan Lorong Pahlawan Kelurahan Belawan I.


"Dalam penyampaiannya, Kapolres mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban dan meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penanganan aksi tawuran tersebut. 


Kapolres juga menegaskan komitmennya untuk mengusut tuntas kejadian tersebut dengan bekerja sama dengan Polda Sumatera Utara.


"Kami akan bekerja keras untuk menyelidiki kasus ini hingga tuntas. Saya juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan kepercayaan kepada kepolisian dalam menyelesaikan kasus ini," ujar Kapolres.


Usai mengikuti pemakaman Almarhum Rio Fahrezi, Kapolres memberikan tali asih kepada keluarga korban sebagai wujud rasa berduka. 


Sulaiman kakek korban didampingi tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi, saat menerima tali asih tersebut menyampaikan harapannya agar kepolisian dapat mengusut tuntas kejadian ini dan berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *